Header Ads

test

Dinner Romantis Dengan Diterangi 100 Lilin : Swept Away

GarasiFood - Dengan dek kayu nan cantik di tepi sungai, terciptalah suasana tenang untuk anda bersantap malam di Samaya Ubud. Dengan suasana santai dan alam yang menyegarkan jiwa.

http://garasigaming.com/
 Foto : Maya/HotNewsGarasi

Rasakan stres yang selama ini mendera terbawa hanyut oleh riak air sungai yang membasahi kaki anda, Dengan pohon-pohon kelapa yang menjulang dan tumbuhan yang rimbun akan membuat anda merasa seperti didunia sendiri.

http://garasigaming.com/
 Foto Via HotNewsGarasi

Anda bisa berkunjung untuk sekedar menikmati vir dingin atau makan siang, tetapi anda harus mencoba Tapas rasa Asia andalan mereka. makanan lezat dalam porsi kecil mampu menciptakan pengalaman kuliner yang menakjubkan. 

http://garasigaming.com/

Ketika hari mulai gelap, barulah anda menyadari betapa cepatnya waktu berlalu jika menghabiskan waktu bersantai di tepi sungai, Tapi jangan pulang dulu, jangan lewatkan untuk pesan cocktail dan intiplah menu Dinner mereka yang tidak kalah menarik. 

http://garasigaming.com/

Swept Away menjadi tambah hidup saat malam dengan adanya 100 lilin yang menyala ketika hari mulai gelap. Pemandangan sungai pun jadi jauh lebih cantik dengan adanya lilin-lilin ini, menghadirkan suasana yang sungguh sangat istimewa. 

http://garasigaming.com/

Swept Away juga menyajikan berbagai menu luar biasa yang siap memuaskan siapapun.

Bersantai dan beristirahatlah disini dengan tenang, hempaskan rasa stress hanyut disini, di Swept Away.


Swept Away

Lokasi : The Samaya, Banjur Baung, Desa Sayan - Ubud, Bali
Telepon : 0361 973 606
Jam Operasional : 11.00 - 10.00
Harga : Menu Utama antara Rp 67.500,- sampai Rp 297.500,- dan Paket Menu Lengkap Rp 675.000,-



Tidak ada komentar