Header Ads

test

Kafe Kekinian Di Bandung - Please Please Please

http://garasigaming.com/
Foto : Maya Fikri / HotNewsGarasi

GarasiFood - Kafe kekinian di Bandung ini cocok untuk bersantai. menunya juga beragam ada Wafle, Calamari dan ada juga hot Chocolate yang manis dan enak. 

Melintas di kawasan Riau, Bandung, kami tertarik untuk mencoba mampir ke Please Please Please. Bangunan kafe terlihat seperti rumah besar. dengan logo burung hantu dan berwarna Neon Pink jadi keunikkannya. 

Bangunan nya juga memanjang ke belakang, ada area outdoor yang cocok untuk santai di pagi ataupun sore hari. 

Ruangan nya juga sangat menarik ada sofa-sofa melingkar dengan interior klasik untuk bagian depan, dan di belakangnya ada tempelan poster film hingga musik jadoel. 

http://garasigaming.com/
Salah satu sudut di Please Please Please (Foto : Maya Fikri / HotNewsGarasi)

Please Please Please menyediakan beragam menu seperti hidangan sarapan, sup, salad, burger, cemilan, nasi goreng, rice bowl, hidangan asia, steak dan pasta, Juga menyediakan aneka dessert, kopi dan ada teh juga.

Salah satu cemilan kami, ada Deep Fried Calamari Rp.39.000, cumi-cumi goreng tepung berukuran besar, Terletak di atas talenan kayu panjang, dan ada pakai saus tartar, potongan lemon, dan daun basil goreng.

http://garasigaming.com/
Deep Fried Calamari (Foto : Maya Fikri / HotNewsGarasi)

Makin lengkap dengan mencicipi The Green Rocket Rp 42.000, Berupa Waffle dengan panduan es krim Green tea, Kiwi dan oreo.

Di atas piring persegi, dua tangkup waffle disusun bertingkat, Di atasnya di taruh whipped cream dan 1 scoop es krim green tea. ada juga tambahan potongan kiwi, taburan oreo, gula halus dan susu coklat.

Wafflenya terasa renyah diluar dan empuk banget, cita rasa green tea pada es cream terasa sekali, Rasanya pekat tanpa manis yang berlebihan. Kiwi terasa enak berpadu dengan waffle dan es krim green tea.

http://garasigaming.com/
 Waffle dengan Es Cream Green Tea (Foto : Maya / HotNewsGarasi)

Untuk yang terakhir kami memilih Choco Mallow Rp 35.000. Berupa cokelat hangat dengan paduan marshmallow. Katanya Kafe ini menggunakan cokelat asli dari Jawa barat dan Bali Samsaman. 

Dalam Cangkir kuning minuman ini terlihat menggiurkan dengan busa-busa cokelat dan dua potong mashmallow mengapung diatasnya. Cokelat nya terasa manis pekat tanpa manis berlebihan. 

http://garasigaming.com/
Panduan Hot Chocolate dengan Marshmallow (Foto : maya / HotnewsGarasi)

Nah kalau mau santai sore hari di Bandung bisa ke Please Please Please. Banyak pilihan menu dan enak-enak.


Please Please Please
Jl. Progo No. 37, Riau, Bandung
Telepon : 022 20512715



Tidak ada komentar